===== fiat justitia et pereat mundus =====

Selasa, 04 Januari 2011

pembenci pengacara

seorang pria tengah berjalan di pantai ketika tiba-tiba ia tersandung sebuah lampu ajaib. lalu muncul jin dan berkata, “saya akan mengabulkan tiga permintaan anda, tetapi setiap kali permintaan anda terkabulkan semua pengacara di dunia akan mendapatkannya dua kali lipat”. pria itu merasa sangat kesal karena sebenarnya ia benci pengacara.


lalu pria itu berkata, “pertama aku ingin punya uang tiga juta dollar”. lalu semua pengacara di dunia mendapatkan enam juta dollar. “kedua aku ingin punya 10 mobil sports”. lalu semua pengacara mendapatkan 20 mobil sports.

untuk kenginan yang ketiga ia berhenti sejenak karena ia tidak ingin para pengacara mendapatkan apa-apa… lalu ia bertanya kepada jin apakah ia boleh berpikir dulu.

setelah beberapa hari lewat, jin bertanya apakah ia telah siap dengan keinginannya yang ketiga. dengan muka berseri-seri ia berkata, “nah, oke. aku ingin kau pukul aku sampai setengah mati”.

 
Kembali lagi ke atas
Visit InfoServe for Blogger backgrounds.