===== fiat justitia et pereat mundus =====

Selasa, 04 Januari 2011

pengacara dan pegawainya dg Lampu Ajaib

seorang sekretaris, seorang pegawai pada sebuah kantor pengacara dan seorang pengacara sedang berjalan di taman untuk makan siang. tiba-tiba, mereka menemukan sebuah lampu antik.


mereka menggosok-gosok lampu itu dan keluarlah Genie bersamaan dengan kepulan asap tebal. Genie berkata, “saya akan mengabulkan tiga keinginan kalian dalam satu kesempatan saja”.

“Aku duluan!” kata sekretaris. “Saya ingin berada di Bahama, naik speedboat dan tidak mau tahu mengenai urusan dunia”.

Poof! si sekretaris menghilang.

“Aku! Aku!” kata si pegawai. “Saya ingin berada di hawaii, sambil bersantai di pinggir pantai dengan wanita-wanita cantik dan minum dan makan sepuas-puasnya”.

Poof! si pegawai menghilang.

“nah, sekarang anda”, kata Genie kepada si pengacara. pengacara itu lalu berkata, “saya cuma ingin mereka berdua kembali ke kantor setelah jam makan siang.”

 
Kembali lagi ke atas
Visit InfoServe for Blogger backgrounds.