===== fiat justitia et pereat mundus =====

Sabtu, 22 Januari 2011

Perempuan Sexy

Seorang wanita berdada besar dan seorang pengacara duduk bersebelahan dalam penerbangan dari LA ke New York. Si pengacara bertanya apakah si wanita ingin main tebak-tebakan? Wanita itu karena kecapekan dan ingin tidur, dengan sopan menolak dan langsung meringkukkan badannya kearah jendela untuk tidur.

Pengacara itu mendesak terus dan menjelaskan bahwa permainan itu gampang dan menarik. Ia menjelaskan, “saya akan bertanya, dan jika anda tidak tahu jawabannya, anda harus membayar saya 5 dollar dan sebaliknya”. Lagi-lagi wanita itu menolak dan mencoba untuk tidur.

Pengacara itu dengan agak kesal, berkata, “okelah, jika anda tidak bisa menjawab, anda bayar saya 5 dolar, dan jika saya tidak bisa menjawab, maka saya akan membayar anda 500 dolar”.

Hal ini menarik perhatian wanita itu dan daripada hal mengesalkan ini tidak akan pernah selesai, akhirnya ia setuju. Pengacara itu mulai bertanya, berapakah jarak dari bumi ke bulan?”

Wanita bule itu tidak menjawab sama sekali. Ia akhirnya membayar 5 dolar kepada si pengacara.

“baiklah, sekarang giliranmu”, kata si pengacara. Wanita itu bertanya, “apa yang naik ke bukit dengan tiga kaki dan turun dengan empat kaki?”. Pengacara itu bingung. Ia lalu mengeluarkan laptopnya dan mencari di mbah google, tetapi jawabannya tidak ketemu. Ia kemudian ke perpustakaan internet daerah, namun tidak ada jawaban juga. Dengan kesal, ia mengirim email ke semua temannya dan rekan kerjanya, tidak ada hasil juga. Setelah sejam, ia membangunkan wanita itu, dan memberinya 500 dollar. Si wanita itu langsung berkata, “makasih, ya” dan kembali tidur.

Pengacara itu masih saja penasaran akan pertanyaan wanita itu. Tanya Pengacara, “apa sih jawaban dari pertanyaanmu tadi?”

Tanpa berkata sepatah kata pun, wanita itu merogoh dompetnya dan menyerahkan kepada si pengacara uang 5 dolar dan kembali tidur.

Makanya jangan dikira wanita berdada besar itu bodoh…

 
Kembali lagi ke atas
Visit InfoServe for Blogger backgrounds.